Jual Baja Ringan Murah Tangerang (WA) 0813 9422 3333

Tangerang merupakan kota yang letaknya berada di Provinsi Banten, Jawa Barat. Dengan berkembangnya pembangunan di kota tersebut maka banyak dibutuhkan material konstruksi sebagai bahan untuk pembangunan, misalnya pembangunan jalan, perbaikan gorong-gorong, pembangunan rumah sakit, pembangunan sekolah, perbaikan atap rumah dan lain sebagainya.

Hi Steel Tangerang - Pusat Besi & Baja

Hi Steel Tangerang – Pusat Besi & Baja


Hi Steel sebagai toko dan distributor rangka atap baja ringan hadir di kota Tangerang tepatnya di Jl. Siliwangi No. 76 (Depan PLN Pamulang), Tangerang Selatan. Selain baja ringan kami juga menyediakan berbagai material konstruksi lain seperti besi beton, baja, bondek, wiremesh, atap genteng metal, atap UPVC, besi profil (CNP, UNP, Siku, Plat, Pipa Besi, Pipa Air), dan tools beserta aksesorisnya.

Sebelum mengetahui apa saja merk dan ukuran baja ringan yang tersedia di Hi Steel Tangerang, Anda bisa simak penjelasan mengenai baja ringan pada artikel berikut ini.

Pengertian Rangka Atap Baja Ringan 

Pengertian Rangka Atap Baja Ringan - Hi Steel

Pengertian Rangka Atap Baja Ringan – Hi Steel


Baja ringan adalah sebuah teknologi rangka atap terbaru yang terbuat dari bahan Aluminium Zincalum (AZ) dengan bobot yang ringan dan kuat. Rangka atap ini dirancang untuk memberikan dukungan dan kerangka yang kuat namun ringan, serta memiliki kemampuan untuk menahan beban atap seperti material penutup atap, angin, dan beban lainnya.

Ciri utama dari rangka atap baja ringan adalah penggunaan profil baja yang memiliki berat yang relatif rendah namun memiliki kekuatan yang tinggi. Baja ringan umumnya diproses melalui teknologi roll-forming, di mana baja lembaran digulung dan dibentuk menjadi profil yang memiliki berbagai bentuk dan ukuran sesuai dengan kebutuhan konstruksi. Profil-profil ini kemudian digabungkan dengan menggunakan sambungan-sambungan khusus, seperti baut ruping, mur, dan pengunci khusus lainnya.

Merk Baja Ringan di Hi Steel Tangerang 

Kami menyediakan berbagai merk rangka atap baja ringan, diantaranya sebagai berikut :

  1. Baja Ringan merk Hi Steel, tersedia mulai ukuran tebal 0.60mm, 0.65mm, 0.70mm, 0.75mm dan 1.00mm
  2. Baja Ringan merk Taso, tersedia tebal 0.75mm, 0.80mm dan 1.00mm
  3. Baja Ringan merk Aplus, tersedia tebal 0.60mm, 0.75mm dan 1.00mm
  4. Baja Ringan merk Kencana, tersedia tebal 0.60mm, 0.65mm, 0.70mm, 0.75mm dan paling tebal 1.00mm
  5. Baja Ringan merk CBM K-Steel, tersedia tebal mulai dari 0.75mm dan 1.00mm

Harga Baja Ringan Terbaru 2023

Harga Baja Ringan Terbaru 2023 - Hi Steel

Harga Baja Ringan Terbaru 2023 – Hi Steel


Harga Baja Ringan Terbaru 2023 Tangerang 1

Harga Baja Ringan Terbaru 2023 Tangerang

Harga Baja Ringan Terbaru 2023 Tangerang


Merk baja ringan di atas memiliki harga yang berbeda-beda, hal tersebut  tergantung dari kualitas serta ketebalan dari baja ringan itu sendiri. Penting untuk diketahui pilihlah baja ringan yang sesuai dengan kebutuhan proyek Anda dan sesuaikan juga dengan budget yang dimiliki. Harga yang tertera pada tabel di atas dapat berubah waktu-waktu, jika Anda membutuhkan harga baja ringan terbaik bisa langsung menghubungi sales dan marketing kami di nomor WA 0813 9422 3333

Pertanyaan yang sering diajukan konsumen 

Apakah ada harga khusus untuk pembelian partai besar?

Tentu saja, harga baja ringan murah bisa Anda dapatkan untuk pembelian dengan kuantitas tertentu.

Apa persamaan dan perbedaan antara baja ringan Hi Steel dengan Taso?

Persamaan keduanya terletak pada penggunaannya yaitu sama-sama sebagai material rangka atap yang terbuat dari bahan Aluminium Zincalum yang ringan dan kuat. Baja ringan hadir sebagai pengganti dari rangka kaso kayu dimana penggunaan kayu sebagai rangka atap akan rentan rusak dimakan rayap, dengan hadirnya atap baja ringan/C Galvalum/ C Truss, rangka atap menjadi lebih kokoh dan tahan lama. Sedangkan perbedaan terletak pada bahan, Hi Steel menggunakan bahan Zincalum AZ 70 G 550 dan Taso menggunakan Zincalum AZ 100 G 550.

Apakah baja ringan di atas sudah SNI?

Baja ringan yang sudah SNI adalah baja ringan yang bahan coilnya menggunakan AZ100 diantaranya adalah merk Taso dan Kencana, sedangkan merk Hi Steel baru bahan coil nya saja yang ber-SNI.

Setelah beli apakah barang bisa langsung di kirim?

Pengiriman barang dilakukan dengan urutan nomor surat jalan, kami akan usahakan barang dikirim dihari yang sama saat pembelian dan paling lambat H+1 setelah transaksi.

Barang bisa di kirim sampai daerah mana?

Kami melayani pengiriman baja ringan daerah Tangerang meliputi Pamulang, Kedaung, Pondok Benda, Pondok Cabe Ilir, Ciputat, Serpong, Pondok Aren, Perigi Lama, Perigi Baru, Cempaka Putih, Pondok Betung, Jurangmangu, Cireundeu, Pisangan, wilayah Tangerang bahkan sampai keseluruh Indonesia.

Free ongkos kirim maksimal 20km dari lokasi Hi Steel Tangerang. 

Tinggalkan Balasan

Main Menu